Rabu, 20 April 2016

APLIKASI KEUANGAN MY-ITB

Semakin berkembangnya zaman, teknologi yang diciptakan pun semakin canggih. Terutama untuk mengerjakan siklus akuntansi. Di zaman yang sudah modern dan canggih seperti ini, perusahaan – perusahaan besar sudah banyak meninggalkan cara manual untuk mengerjakan siklus akuntansi salah satunya dengan menggunakan Aplikasi Keuangan. Cara manual ditinggalkan karena dengan menggunakan Aplikasi Komputer Akuntansi pekerjaan menjadi lebih mudah, lebuh cepat, lebih menghemat kertas, dan dijamin keamanannya. Sekarang ini, sudah banyak Software Akuntansi yang akan mempermudah pekerjaan kita dalam mengerjakan rentetan siklus akuntansi.

Beberapa Aplikasi Akuntansi ini diantaranya adalah : Krishand, Accurate V3 Standard, K-System Indonesia, Sage Accpacerd, MYOB Accounting 17. Software – software ini memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Tetapi tergantung pada jenis perusahaannya ingin menggunakan Software Akuntansi yang mana.

Software-software ini digunakan pada siapa saja yang bisa menggunakan Aplikasi Keuangan, bukan hanya untuk pakar akuntansi atau orang yang ahli di bidang komputer yang sudah mengetahui cara menginstall computer.

Dengan adanya Aplikasi Keuangan, maka pekerjaan yang manual dan memakan banyak waktu dan tenaga seperti paper work akan semakin berkurang. Selain itu, komputer juga dapat memproses lebih banyak data dalam waktu yang relatif cepat, sehingga efisiensi pun 
akan didapatkan.


Dapatkan Aplikasi Akuntansi my-itb untuk mempermudah pekerjaan Anda, dengan menggunakan Aplikasi Keuangan my-itb laporan yang terlambat ataupun informasi yang non struktural bisa dapat diminimalisasi berkat pengendalian dan penerapan akuntansi untuk menghasilkan informasi yang layak dan berguna dan memenuhi prinsip akuntansi bagi perusahaan.

Informasi Pemesanan Lebih Lanjut Kunjungi Cara Pembeliannya dan Segera Hubungi Kontak Kami .

1 komentar:

  1. dengan adanya software manajemen keuangan pada bisnis kita bisa mendapatkan berbagai keuntungan yang sangat kita butuhkan demi kemajuan bisnis

    BalasHapus