Rabu, 20 April 2016

SOFTWARE AKUNTANSI EXCEL, MUDAH UNTUK AKUNTAN PEMULA DAN MAHIR

Microsoft Office Excel

Dirancang untuk mendukung fungsi Akuntan seperti penganggaran, penyusunan laporan keuangan dan menciptakan neraca. Muncul dengan fungsi spreadsheet dasar dan banyak fungsi untuk melakukan perhitungan matematika yang kompleks. Ini juga mendukung banyak add-ons untuk kegiatan seperti pemodelan dan peramalan keuangan, dan mulus terintegrasi dengan data eksternal untuk memungkinkan Anda untuk impor dan ekspor informasi perbankan dan data keuangan ke dan dari platform Software Akuntansi lainnya.
Aplikasi Akuntansi Excel

Sistem komputer akuntansi dapat menggunakan program Software Akuntansi Excel, sebuah program olah data akuntansi yang dikembangkan melalui Microsoft Excel. Kemampuan program Aplikasi Akuntansi Gratis ini dapat diandalkan. Sebagaimana lazimnya sebuah program, pembuatan laporan keuangan melalui program Aplikasi Akuntansi Dengan Excel ini dijalankan dan diproses secara otomatis oleh komputer. Pemakai cukup melakukan beberapa pengaturan, maka sudah dapat menggunakan Aplikasi Akuntansi Menggunakan Microsoft Excel 2007 secara penuh. Proses akuntansi yang dilakukan untuk menjalankan Software Akuntansi Excel adalah menginput saldo awal neraca, kemudian mengisi transaksi ke dalam jurnal. Proses selanjutnya hingga menjadi laporan keuangan dilakukan secara otomatis oleh komputer.

Program ini cukup sederhana, namun laporan keuangan yang dihasilkan cukup lengkap meliputi, Laba-Rugi, Neraca, Laba Ditahan dan Arus Kas. Tunggu apalagi, ayo order Aplikasi Akuntansi Terbaik kami untuk memudahkan penyusunan laporan keuangan Anda!

Untuk Informasi selengkapnya Bisa Kunjungi Site Resmi Kami Di http://kementeriankeuangan.com

1 komentar:

  1. meski sederhana, software manajemen keuangan akan sangat membantu Anda dalam melihat performa keuangan yang ada pada bisnis.

    BalasHapus